Perancangan ulang identitas visual brand Amaris Fashion Kids (DKV - 2217)

Agustiani, Rika (2016) Perancangan ulang identitas visual brand Amaris Fashion Kids (DKV - 2217). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625120106_Rika Agustiani_01 Cover.pdf

Download (49kB)
[img] Text
625120106_Rika Agustiani_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (50kB)
[img] Text
625120106_Rika Agustiani_03 Lembar Pernyataan.pdf

Download (54kB)
[img] Text
625120106_Rika Agustiani_04 Abstrak.pdf

Download (58kB)

Abstract

Pengantar karya tugas akhir ini berjudul Perancangan Ulang Identitas Visual brand Amaris Fashion Kids di Jakarta. Adapun permasalahan yang dikaji adalah bagaimana merancang sebuah logo yang baru untuk re branding produk pakaian anak dan bayi Amaris serta media yang diperlukan untuk mendukung kegiatan perancangan ulang logo tersebut. Karena lemahnya visual branding logo Amaris Fashion Kids serta persaingan pasar yang semakin kompetitif mengakibatkan menurunnya loyalitas konsumen. Oleh karena itu perlu dibuat suatu perancangan strategi kreatif pembuatan logo baru sebagai upaya untuk memperkenalkan identitas visual yang baru dari Amaris Fashion Kids sehingga dapat membedakannya dari competitor yang lain. Perancangan brand Amaris fashion Kids dengan cara menguatkan sebuah logo brand Amais dan menciptakan sebuah karakternya sendiri sehingga dapat dengan mudah dikenal dan diingat dengan konsumen, baik berupa keunggulan fungsional maupun citra dan makna simbolis. Berupa desain yang memiliki standart dan efektif serta mampu meningkatkan loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 28 Apr 2021 11:57
Last Modified: 09 Jul 2021 10:19
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/25244

Actions (login required)

View Item View Item