Pengaruh Penggunaan Perluasan Merek Pada Pepsodent Terhadap Brand Awareness Mahasiswa Di Jakarta Barat Pada Tahun 2016

Gregg, Darren (2017) Pengaruh Penggunaan Perluasan Merek Pada Pepsodent Terhadap Brand Awareness Mahasiswa Di Jakarta Barat Pada Tahun 2016. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh penggunaan perluasan merek pada Pepsodent terhadap Brand awareness mahasiswa di Jakarta Barat pada tahun 2016. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sejumlah 90 orang. Data dikumpulkan dengan menyebar kuisoner dengan skala likert. Uji persyaratan analisis menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis yang di gunakan adalah uji koefisien kolerasi, uji koefisien determinasi, dan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) dari hasil uji validitas ini menunjukkan bahwa setiap pertnyaan dari masing-masing variabel dinyatakan valid karena nilai Corrected Item-Total Correlation lebih dari 0.20 (2) dari hasil uji reliabilitas terbukti reliable karena memperlihatkan bahwa Chronbach?s Alpha dari penggunaan perluasan merek pada pepsodent (X) dan brand awareness mahasiswa di jakarta barat (Y) adalah > 0.60. (3) dapat disimpulkan dalam penelitian ini adanya hubungan signifikan variabel independen dan dimensi terhadap variabel dependen.(A)Daftar Pustaka 22 buku (2000-2013), 2 sumber online

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 03 Jul 2018 09:39
Last Modified: 03 Jul 2018 09:39
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2691

Actions (login required)

View Item View Item