PENGARUH TERPAAN IKLAN TERHADAP BRAND LOYALTY OVO PADA DEWASA AWAL

SURYANTO, SELVINA (2020) PENGARUH TERPAAN IKLAN TERHADAP BRAND LOYALTY OVO PADA DEWASA AWAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
abstrak Selvina.pdf

Download (9kB)

Abstract

Pada era digital saat ini banyak hal yang dipermudah oleh teknologi, salah satu nya pembayaran non tunai, seperti uang elektronik (e-money). Salah satu merek e-money yang banyak digunakan masyarakat saat ini adalah OVO. Agar dapat bertahan dalam persaingan maka dibutuhkan bauran komunikasi pemasaran, dan periklanan merupakan salah satu strategi yang sering digunakan OVO. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh terpaan iklan terhadap brand loyalty OVO pada dewasa awal. Penulis menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Sampel sebanyak 100 responden dipilih menggunakan teknik Nonprobability Sampling jenis Purposive Sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan skala Likert. Teknik pengolahan data menggunakan analisis regresi linier sederhana dan uji hipotesis dengan program SPSS 22 for windows. Hasil uji menunjukkan setiap pernyataan adalah valid dan reliabel. Hasil uji regresi sederhana dan uji hipotesis menunjukkan Ha diterima, sehingga dapat dinyatakan bahwa terdapat pengaruh antara terpaan iklan terhadap brand loyalty OVO pada dewasa awal. Kata Kunci : Terpaan Iklan, Brand Loyalty, OVO

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 04 May 2021 03:15
Last Modified: 04 May 2021 03:15
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27387

Actions (login required)

View Item View Item