PENGARUH PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN SEPEDA MOTOR BAJAJ PULSAR DI JAKARTA BARAT

Agung, Agung (2012) PENGARUH PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN SEPEDA MOTOR BAJAJ PULSAR DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Agung 115080234 JA.pdf

Download (529kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh product quality terhadap purchase intention, serta melihat dimensi product quality yang paling mempengaruhi purchase intention sepeda motor Bajaj Pulsar. Populasi penelitian adalah masyarakat di Jakarta Barat yang menggunakan sepeda motor Bajaj Pulsar. Metode pemilihan sampel dilakukan dengan menggunakan Convenient-Judgmental Sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 120 pengguna sepeda motor Bajaj Pulsar sebagai responden. Sementara, teknik analisis data menggunakan analisis regresi ganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara product quality terhadap purchase intention, dimana dimensi Aesthetics memiliki pengaruh yang paling besar terhadap purchase intention sepeda motor Bajaj Pulsar. Persamaan regresi yang terbentuk adalah -3,040 + 0,103X1 + 0,201X2 – 0,117X3 – 0,352X4 + 0,152X5 + 0,359X6 + 0,652X7 + 0,090X8.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 05 May 2021 06:01
Last Modified: 11 May 2023 03:26
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27863

Actions (login required)

View Item View Item