KREATIVITAS SEORANG PELATIH DALAM MEMBANGUN MOTIVASI BERLATIH PADA PEMAIN FUTSAL (STUDI KASUS PADA CONAN FUTSAL ACADEMY)

SUTIRTA, VICKY FINLEY (2020) KREATIVITAS SEORANG PELATIH DALAM MEMBANGUN MOTIVASI BERLATIH PADA PEMAIN FUTSAL (STUDI KASUS PADA CONAN FUTSAL ACADEMY). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
ABSFINLEY.pdf

Download (181kB)

Abstract

Abstrak: kreativitas adalah kemampuan seseorang untuk menghasilkan komposisi baru atau gagasan apa saja yang menjadi dasarnya baru dan sebelumnya tidak dikenal oleh pembuatnya. Kreativitas adalah kemampuan berpikir untuk meraih hasil yang variatif dan baru serta memungkinkan untuk diaplikasikan baik dalam bidang keilmuan, keolahragaan, kesusastraan maupun bidang kehidupan yang lain dapat berkaitan dengan kreativitas. Pengembangan kreativitas proses untuk mengembangkan kemampuan untuk mengkombinasikan daya kreatif dengan pengalaman, wawasan, maupun hubungan dengan lingkungan menjadi lebih baik. Teori komunikasi interpersonal mencakup tahapan hubungan interpersonal, faktor yang memperngaruhi hubungan interpersonal. Tujuan komunikasi interpersonal tersebut untuk menciptakan motivasi. Motivasi ini merupakan kemampuan dari seorang pelatih dalam membangun motivasi para pemain yang ada di Conan Futsal Academy. Dengan menggunakan komunikasi interpersonal pelatih menggunakan pendekatan secara personal untuk membangun motivasi pemain agar dapat semangat dalam berlatih. Metodologi dalam penelitian ini menggunakan kualitatif dengan metode studi kasus. Pengumpulan data yang didapat yaitu dengan wawancara, observasi dan studi kepustakaan. Kata Kunci : Kreativitas Pelatih ,Motivasi, Komunikasi Interpersonal, Conan Futsal Academy, studi kasus, kualitatif

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 20 May 2021 03:26
Last Modified: 20 May 2021 03:26
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29091

Actions (login required)

View Item View Item