Sherly, Sherly (2016) Pengaruh Terhadap Sikap Merek Kepada Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Masyarakat Kecamatan Tambora Jakarta Barat). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.
Full text not available from this repository.Abstract
persaingan pasar smartphone yang semakin ketat sekarang ini, sehingga dalam memasarkan nya setiap perusahaan memanfaatkan media iklan untuk menginformasikan nya kepada konsumen. Untuk dapat memperkenalkan produknya sampai ke konsumen tergantung dari media iklan apa yang digunakan untuk memasarkan produknya. Maka, dalam penelitian ini peneliti membahas tentang pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada smarthphone iPhone merek Apple dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh nya terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen yang menggunakan smartphone iPhone. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dengan target penelitian adalah yang menggunakan iPhone. Tujuan dalam penelitian ini untuk Mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek iPhone terhadap loyalitas pelanggan yang menggunakan iPhone. Kata Kunci : Citra merek, loyalitas pelanggan, iPhone.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 05 Jul 2018 02:07 |
Last Modified: | 05 Jul 2018 02:07 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2946 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |