ANALISIS PENTINGNYA SPESIALISASI PROFESIONAL AUDITOR EKSTERNAL DALAM MENYEDIAKAN JASA AUDIT DI LINGKUNGAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA SEKTOR PERBANKAN

Wardani, Yosi (2015) ANALISIS PENTINGNYA SPESIALISASI PROFESIONAL AUDITOR EKSTERNAL DALAM MENYEDIAKAN JASA AUDIT DI LINGKUNGAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA SEKTOR PERBANKAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah yang pertama untuk menganilisis sejauh mana auditor memahami konsep dari spesialisasi profesional. Kedua, bertujuan untuk menganalisis pentingnya spesialisasi profesional di bidang teknologi informasi bagi auditor. Ketiga, bertujuan untuk mengetahui manfaat spesialisasi profesional dalam kegiatan audit. Keempat, bertujuan untuk mengidentifikasi sejauh mana spesialisasi profesional auditor di bidang teknologi informasi memberikan kontribusi untuk meningkatkan kualitas jasa audit. Sampel dalam penelitian ini adalah 85 responden yang merupakan auditor KAP BigFour di Jakarta yang pernah memberikan jasa audit di sektor perbankan tahun 2014. Hasil penelitian menunjukan yang pertama bahwa auditor sangat mengerti konsep spesialisasi profesional di bidang teknologi informasi saat memberikan jasa audit di bank. Kedua, auditor mengetahui pentingnya spesialisasi profesional di bidang teknolgi informasi dalam menyediakan jasa audit. Ketiga, spesialisasi profesional auditor eksternl di bidang teknologi informasi memberikan manfaat dalam kegiatan audit. Dan keempat menemukan bahwa spesialisasi profesional auditor eksternal memberikan kontribusi dalam meningkatkan kualitas jasa audit oleh bank.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 24 May 2021 06:19
Last Modified: 24 May 2021 06:19
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29467

Actions (login required)

View Item View Item