HARIFIN, GIOVANNI (2020) PENGARUH KESESUAIAN DAN KESATUAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ROLEX DALAM GAME F1 MOBILE RACING PADA MAHASISWA UNTAR DAN PENGUNJUNG MALL CIPUTRA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
GIOVANNI HARIFIN 115160111 JA.pdf Download (440kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh kecocokan dan integrasi terhadap minat pembelian merek iklan Rolex di game f1 mobile racing. Penelitian ini menggunakan 30 sampel yang telah diseleksi (sampel tersebut menyadari adanya iklan Rolex dalam permainan) dengan total 30 responden. Pengolahan dan pengujian data ini dengan menggunakan SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kecocokan dan integrasi tidak berpengaruh positif terhadap minat pembelian. Kata Kunci: kecocokan, kesatuan, minat pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 26 Aug 2021 04:40 |
Last Modified: | 26 Aug 2021 04:40 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29475 |
Actions (login required)
View Item |