PERBEDAAN PERSEPSI ANTARA MAHASISWA AKUNTANSI ANGKATAN 2009 DAN ANGKATAN 2010 PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA DAN TRISAKTI SCHOOL OF MANAGEMENT MENGENAI PENGGUNAAN SISTEM E-FILING DALAM PELAPORAN SURAT PEMBERITAHUAN (SPT)

Ainy, Ainy (2013) PERBEDAAN PERSEPSI ANTARA MAHASISWA AKUNTANSI ANGKATAN 2009 DAN ANGKATAN 2010 PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA DAN TRISAKTI SCHOOL OF MANAGEMENT MENGENAI PENGGUNAAN SISTEM E-FILING DALAM PELAPORAN SURAT PEMBERITAHUAN (SPT). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan persepsi antara mahasiswa akuntansi angkatan 2009 dan angkatan 2010 pada Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara dan Trisakti School of Management mengenai penggunaan sistem e-filing dalam pelaporan surat pemberitahuan (SPT). Data diperoleh dari kuesioner yang diberikan pada sampel yang telah ditetapkan oleh penulis. Mahasiswa yang menjadi sampel adalah mahasiswa yang masih aktif dalam menjalani perkuliahan dan sedang atau sudah menempuh mata kuliah Akuntansi Perpajakan pada periode penelitian. Metode penelitian yang digunakan adalah Paired Samples T-Test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan persepsi antara mahasiswa angkatan 2009 dan angkatan 2010 Universitas Tarumanagara mengenai penggunaan e-filing dalam pelaporan SPT. Untuk mahasiswa angkatan 2009 dan angkatan 2010 Trisakti School of Management tidak terdapat perbedaan persepsi mengenai penggunaan e-filing dalam pelaporan SPT. Untuk mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara dan Trisakti School of Management tidak terdapat perbedaan persepsi mengenai penggunaan sistem e-filing dalam pelaporan SPT.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 24 May 2021 06:35
Last Modified: 24 May 2021 06:35
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29479

Actions (login required)

View Item View Item