ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN ANTARA PERUSAHAAN YANG MENERBITKAN OBLIGASI ATAU SAHAM YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2008-2010

Triastuti, Anastasia (2013) ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN ANTARA PERUSAHAAN YANG MENERBITKAN OBLIGASI ATAU SAHAM YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2008-2010. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbandingan kinerja keuangan perusahaan yang menerbitkan obligasi dengan perusahaan yang menerbitkan saham. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan yang terdaftar di BEI dengan menggunakan data laporan keuangan perusahaan yang terdaftar di BEI dari tahun 2008-2010. Variabel dalam penelitian ini adalah current ratio, debt to equity ratio, net profit margin, total aset turnover, return on equity. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa perusahaan yang menerbitkan obligasi mempunyai kinerja keuangan yang berbeda dengan perusahaan yang menerbitkan saham, dimana hal tersebut terlihat dari variabel debt to equity ratio.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 24 May 2021 06:46
Last Modified: 24 May 2021 06:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29491

Actions (login required)

View Item View Item