PENGARUH PENERBITAN SURAT KETETAPAN PAJAK SERTA TINDAKAN PENAGIHAN DENGAN SURAT TEGURAN DAN SURAT PAKSA TERHADAP PENCAPAIAN TARGET PENERIMAAN PAJAK KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA PLUIT

Salim, Antony (2013) PENGARUH PENERBITAN SURAT KETETAPAN PAJAK SERTA TINDAKAN PENAGIHAN DENGAN SURAT TEGURAN DAN SURAT PAKSA TERHADAP PENCAPAIAN TARGET PENERIMAAN PAJAK KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA PLUIT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa apakah ada atau tidak nya pengaruh penerbitan surat ketetapan pajak serta tindakan penagihan dengan surat teguran dan surat paksa terhadap pencapaian target penerimaan pajak Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pluit. Penelitian ini terbatas pada KPP Pratama Pluit dan data yang diambil merupakan data yang terbatas pada tahun 2011. Data yang digunakan adalah data sekunder, berupa data-data yang didapatkan langsung dari KPP Pratama Pluit berupa data penerbitan surat ketetapan pajak dan data penagihan pajak. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah jumlah penerimaan pajak KPP Pratama Pluit, sedangkan variabel independen dalam penelitian ini meliputi jumlah nilai penerbitan surat ketetapan pajak, jumlah nilai penerbitan surat teguran, dan jumlah nilai penerbitan surat paksa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada KPP Pratama Pluit, tidak adanya kontribusi yang signifikan dari penerbitan surat ketetapan pajak, surat teguran, dan surat paksa terhadap pencapaian target penerimaan pajak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 24 May 2021 07:40
Last Modified: 24 May 2021 07:40
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29539

Actions (login required)

View Item View Item