Christy, Mitchell Andriano (2017) Representasi Tubuh Ideal Pria Dalam Iklan Televisi Hilo Teen Versi "Jangan Nanti-Nanti?". Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas tentang representasi tubuh ideal pria dalam iklan HiLo Teen versi ?Jangan Nanti-Nanti?. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana bentuk tubuh ideal direpresentasikan dalam iklan HiLo Teen. Penelitian ini menggunakan metode semiotika oleh Charles Sanders Peirce yang membagi pemaknaan tanda menjadi tiga bagian yaitu tanda, objek, dan interpretan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Hasil Dari Penelitian ini yaitu tubuh ideal remaja pria yang direpresentasikan dalam iklan HiLo Teen versi ?Jangan Nanti-nanti? adalah tubuh tinggi dan atletis, terlihat dari latar belakang iklan, alur cerita, dan narasi iklan. Kata Kunci : Representasi, Tubuh Ideal, Iklan, Semiotika
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Representasi, Tubuh Ideal, Iklan, Semiotika |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 05 Jul 2018 02:44 |
Last Modified: | 05 Jul 2018 02:44 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2988 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |