PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI FINANSIAL, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN TETAP DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA

Robert, Stephanie (2013) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI FINANSIAL, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN TETAP DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan, kompensasi finansial, dan lingkungan kerja secara simultan dan parsial terhadap kepuasan kerjakaryawan tetap di Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara. Penelitian ini merupakan penelitian empiris dengan teknik purposive sampling dalam pengumpulan data. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 66 buah. Kuesioner yang dikembalikan dan diisi lengkap sebanyak 51 buah. Analisis data dilakukan dengan menggunakan program IBM SPSS Statistics version 21. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan gaya kepemimpinan, kompensasi finansial, dan lingkungan kerja berhubungan positif dan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja, baik secara parsial maupun simultan. Penelitian selanjutnya sebaiknya dikembangkan dengan menambahkan variabel independen lain dan jumlah responden.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 04 Jun 2021 05:54
Last Modified: 04 Jun 2021 05:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30566

Actions (login required)

View Item View Item