(B) PENGARUH SENSUS PAJAK NASIONAL, KESADARAN WAJIB PAJAK, DAN PELAKSANAAN PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP KINERJA PENERIMAAN PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA JAKARTA TAMANSARI SATU

Putra, Stephanie Tjendra (2012) (B) PENGARUH SENSUS PAJAK NASIONAL, KESADARAN WAJIB PAJAK, DAN PELAKSANAAN PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP KINERJA PENERIMAAN PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA JAKARTA TAMANSARI SATU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sensus pajak nasional, kesadaran wajib pajak, dan pelaksanaan pemeriksaan pajak terhadap kinerja penerimaan pajak di KPP Pratama Tamansari Satu. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 orang wajib pajak orang pribadi. Variabel yang digunakan adalah sensus pajak nasional, kesadaran wajib pajak, pelaksanaan pemeriksaan pajak dan kinerja penerimaan pajak. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Keseluruhan data dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebar di KPP Pratama Jakarta Tamansari Satu. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan teknik pemilihan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan acak sederhana. Hasil analisis menyimpulkan bahwa adalah sensus pajak nasional, kesadaran wajib pajak, pelaksanaan pemeriksaan pajak berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja penerimaan pajak di KPP Pratama Jakarta Tamansari Satu dengan tingkat keyakinan 95%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 04 Jun 2021 05:56
Last Modified: 04 Jun 2021 05:56
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30567

Actions (login required)

View Item View Item