PENGARUH TINDAKAN PENAGIHAN AKTIF TERHADAP PENCAIRAN TUNGGAKAN PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA JAKARTA TAMANSARI SATU

Susanti, Susanti (2012) PENGARUH TINDAKAN PENAGIHAN AKTIF TERHADAP PENCAIRAN TUNGGAKAN PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA JAKARTA TAMANSARI SATU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh jumlah lembar surat tegur, jumlah lembar surat paksa dan jumlah lembar surat penyitaan yang diterbitkan oleh KPP Pratama Taman sari Satu sebagai pelaksanaan tindakan penagihan aktif yang signifikan terhadap pencairan tunggakan pajak. Variabel yang digunakan adalah jumlah lembar surat tegur, jumlah lembar surat paksa, jumlah lembar surat penyitaan dan pencairan tunggakan pajak. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Metode Analisis yang digunakan adalah Analisis regresi berganda. Hasil analisis menyimpulkan bahwa jumlah lembar surat tegur dan jumlah lembar surat paksa yang diterbitkan sebagai tindakan penagihan aktif tidak berpengaruh secara signifikan terhadap pencairan tunggakan pajak di KPP Pratama Jakarta Tamansari Satu, sedangkan jumlah lembar surat penyitaan yang diterbitkan sebagai tindakan penagihan aktif mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pencairan tunggakan pajak di KPP Pratama Jakarta Tamansari Satu.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 04 Jun 2021 06:03
Last Modified: 04 Jun 2021 06:03
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30570

Actions (login required)

View Item View Item