PENGARUH CUSTOMER PARTICIPATION DAN CUSTOMER ETHICAL PERCEPTIONS TERHADAP VALUE CO-CREATION PADA PENGGUNA GRAB BIKE DI JAKARTA

SUMI, SUMI (2020) PENGARUH CUSTOMER PARTICIPATION DAN CUSTOMER ETHICAL PERCEPTIONS TERHADAP VALUE CO-CREATION PADA PENGGUNA GRAB BIKE DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) partisipasi konsumen dapat mempengaruhi nilai penciptaan konsumen Grab Bike di Jakarta. 2) persepsi etika konsumen dapat mempengaruhi nilai penciptaan konsumen Grab Bike di Jakarta. Sampel dipilih menggunakan metode convenience sampling berjumlah 200 responden di Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa partisipasi konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap nilai penciptaan konsumen, persepsi etika konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap nilai penciptaan konsumen. Kata kunci: Partisipasi Konsumen, Persepsi Etika Konsumen, Penciptaan Nilai Bersama Pembimbing: Miharni Tjokrosaputro, S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 Jun 2021 03:39
Last Modified: 19 May 2023 02:12
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30706

Actions (login required)

View Item View Item