AUDIT OPERASIONAL ATAS AKTIVITAS FRONT OFFICE PADA HOTEL BRAJA MUSTIKA DENGAN PENDEKATAN ACTIVITY BASED MANAGEMENT UNTUK MEMINIMALKAN NON VALUE ADDED ACTIVITIES.

Ruby, Anthony (2012) AUDIT OPERASIONAL ATAS AKTIVITAS FRONT OFFICE PADA HOTEL BRAJA MUSTIKA DENGAN PENDEKATAN ACTIVITY BASED MANAGEMENT UNTUK MEMINIMALKAN NON VALUE ADDED ACTIVITIES. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui mengapa masih banyaknya guest comment atas aktivitas yang dilakukan front office dan occupancy rate yang cenderung fluktuatif. Identifikasi dilakukan atas aktivitas front office untuk mengetahui penyebab terjadinya komplain atas front office dan occupancy rate yang cenderung fluktuatif. Activity based management merupakan pendekatan agar aktivitas yang dilakukan menjadi lebih efisien dan efektif. Penelitian kepustakaan dan lapangan dilakukan untuk mengetahui apakah perusahaan telah menjalankan aktivitas dengan efisien dan efektif. Penelitian dilakukan dari proses tamu melakukan check in sampai dengan check out. Di dalam proses tersebut diidentifikasi apakah ada aktivitas yang tidak memberikan nilai tambah. Pelayanan dan aktivitas yang dilakukan oleh staff front office diidentifikasi apakah dapat memberikan kepuasan terhadap tamu.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 08 Jun 2021 03:21
Last Modified: 08 Jun 2021 03:21
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30743

Actions (login required)

View Item View Item