DAMPAK NEGATIF BELUM BERFUNGSINYA PERANAN INTERNAL AUDITOR DALAM PENGELOLAAN BIAYA OPERASIONAL, PIUTANG, PERSEDIAAN, DAN PPN PADA PT UPTREND INTERNATIONAL INDONESIA

Desinda, Desinda (2012) DAMPAK NEGATIF BELUM BERFUNGSINYA PERANAN INTERNAL AUDITOR DALAM PENGELOLAAN BIAYA OPERASIONAL, PIUTANG, PERSEDIAAN, DAN PPN PADA PT UPTREND INTERNATIONAL INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Alasan penelitian ini adalah pengelolaan biaya operasional, piutang, persediaan, dan PPN pada saat ini belum sesuai dengan ketentuan yang berlaku; peranan Internal Auditor perusahaan belum berfungsi terhadap audit operasional atas biaya operasional, piutang, persediaan, dan PPN; dan adanya dampak negatif belum berfungsinya peranan Internal Auditor dalam pengelolaan biaya operasional, piutang, persediaan, dan PPN. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kepustakaan dan riset lapangan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengelolaan biaya operasional, piutang, persediaan, dan PPN pada saat ini belum berjalan secara efektif dan efisien. Hal ini disebabkan oleh masih ada beberapa kebijakan dan prosedur yang belum berjalan dengan baik. Untuk itu disarankan sebaiknya perusahaan segera melakukan perbaikan kebijakan dan prosedur serta merekrut Internal Auditor untuk melakukan audit operasional.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 08 Jun 2021 04:47
Last Modified: 08 Jun 2021 04:47
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30766

Actions (login required)

View Item View Item