ANALISIS KEEFEKTIFAN PELAKSANAAN EKSTENSIFIKASI PAJAK DALAM KAITANNYA DENGAN OPTIMALISASI PAJAK DI KPP PRATAMA GAMBIR TIGA PERIODE 2008-2010

Farida, Farida (2012) ANALISIS KEEFEKTIFAN PELAKSANAAN EKSTENSIFIKASI PAJAK DALAM KAITANNYA DENGAN OPTIMALISASI PAJAK DI KPP PRATAMA GAMBIR TIGA PERIODE 2008-2010. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kegiatan, keefektifan, dan hambatan pelaksanaan ekstensifikasi pajak dalam kaitannya dengan optimalisasi pajak di KPP Pratama Gambir Tiga periode 2008-2010. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan melakukan penelitian deskriptif dan kuantitatif. Ada berbagai cara untuk mengoptimalkan penerimaan pajak, salah satunya adalah dengan ektensifikasi pajak yaitu menambah jumlah wajib pajak dan memperluas objek pajak. Pada dasarnya kegiatan ekstensifikasi dapat dilakukan melalui pendataan objek PBB dan pendataan orang pribadi. Pelaksanaan ekstensifikasi pajak di KPP Pratama Gambir Tiga sudah efektif namun dalam prakteknya masih terdapat beberapa hambatan yang perlu dicari solusinya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 08 Jun 2021 07:27
Last Modified: 08 Jun 2021 07:27
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30798

Actions (login required)

View Item View Item