LIM, VERNANDY (2020) PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA KONSUMEN SABUN MEREK DETTOL DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
VERNANDY LIM 115160354 JA.pdf Download (277kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah pengalaman merek dan persepsi kualitas dapat mempengaruhi loyalitas merek dengan kepercayaan merek sebagai mediasi. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna sabun Dettol yang berdomisili di Jakarta, dari seluruh populasi peneliti hanya menggunakan 100 orang sebagai sampel yang dipilih menggunakan metode convenience sampling, dengan menyebarkan kuisioner secara online data kemudian diolah menggunakan smartPLS-SEM. Hasil dari penelitian ini adalah pengalaman merek dapat mempengaruhi loyalitas merek, persepsi kualitas tidak dapat mempengaruhi loyalitas merek, kepercayaan merek dapat mempengaruhi loyalitas merek dan dapat memediasi persepsi kualitas terhadap loyalitas merek, tetapi tidak dapat memediasi pengalaman merek terhadap loyalitas merek. Kata kunci: Pengalaman merek, persepsi kualitas, kepercayaan merek, dan loyalitas merek Pembimbing: Cokki S.E., M.M., Dr.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 10 Jun 2021 03:39 |
Last Modified: | 29 Aug 2023 07:53 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30883 |
Actions (login required)
View Item |