PENGARUH PELAKSANAAN PEMERIKSAAN, KEPATUHAN WAJIB PAJAK, DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KINERJA PENERIMAAN PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA JAKARTA TAMANSARI DUA.

Pausia, Pausia (2012) PENGARUH PELAKSANAAN PEMERIKSAAN, KEPATUHAN WAJIB PAJAK, DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KINERJA PENERIMAAN PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA JAKARTA TAMANSARI DUA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelaksanaan pemeriksaan, kepatuhan Wajib Pajak, dan kesadaran Wajib Pajak terhadap kinerja penerimaan pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tamansari Dua secara simultan maupun parsial. Penelitian ini mengambil sample sebanyak 100 Wajib Pajak Orang Pribadi yang melakukan kewajiban perpajaknnya di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tamansari dua tahun 2011. Data dalam penelitian ini merupakan data sekunder dan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Taman sari Dua yang diolah dengan menggunakan SPSS 19.00. Teknik pengumpulan data dengan cara penelitian lapangan dan kepustakaan. Metode statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah model regresi berganda. Sebelum dilakukan pengujian hipotesis, terlebih dahulu dilakukan pengujian kualitas data dan pengujian asumsi klasik. Hasil uji t dengan tingkat keyakinan 95% menunjukkan bahwa pelaksanaan pemeriksaan, kepatuhan Wajib Pajak, dan kesadaran wajib pajak secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja penerimaan pajak. Uji F menunjukkan bahwa pelaksanaan pemeriksaan, kepatuhan Wajib Pajak, dan kesadaran Wajib Pajak secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja penerimaan Pajak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 15 Jun 2021 02:45
Last Modified: 15 Jun 2021 02:45
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31008

Actions (login required)

View Item View Item