PENGARUH SIZE, ROA, LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILTY)STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR PERIODE TAHUN 2008-2010

Wong, Shirley Patricia (2012) PENGARUH SIZE, ROA, LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILTY)STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR PERIODE TAHUN 2008-2010. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada perusahaan manufaktur di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pengungkapan tanggung jawab sosial (CSR) dalam laporan tahunan perusahaan manufaktur yang ada di Indonesia. Analisis dilakukan dengan uji asumsi klasik dengan menggunakan program komputer SPSS for Windows 16.0. hasil penelitian ini menunjukan secara bersama-sama variabel size, profitabilitas, dan leverage mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap penggungkapan tanggung jawab sosial. Secara parsial size dan profitabilitas berpengaruh signifikan terhadap penggungkapan tanggung jawab perusahaan, sedangkan variabel leverage tidak berpengaruh signifikan terhadap penggungkapan tanggung jawab sosail perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 15 Jun 2021 03:18
Last Modified: 15 Jun 2021 03:18
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31029

Actions (login required)

View Item View Item