IMPLIKASI HARGA DAN KUALITAS TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA RESTORAN AKAI-45 CABANG MUARA KARANG

Wijaya, Andi and Andrew, Richard (2012) IMPLIKASI HARGA DAN KUALITAS TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA RESTORAN AKAI-45 CABANG MUARA KARANG. Karya Ilmiah Dosen. p. 58. ISSN 2302-7770

[img]
Preview
Text
2573-5604-1-SM.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview

Abstract

Dewasa ini dalam dunia pemasaran, bisnis keluarga tidak luput dari persaingan. Salah satu indikator bisnis tersebut sukses adalah jika terdapat minat beli ulang dari konsumen bisnis tersebut. Minat beli ulang seseorang atau sebuah institusi ini dipengaruhi oleh beberapa hal yang diantaranya adalah harga dan kualitas. Untuk itu peneliti melakukan penelitian ini dengan tujuan untuk menemukan bukti empiris bahwa harga dan kualitas memiliki implikasi terhadap minat beli ulang baik secara parsial maupun secara simultan. Adapun subyek dari penelitian ini adalah Restoran Akai-45 cabang Muara Karang dengan jumlah responden sebanyak 100 orang konsumen. Untuk rnenganalisis, peneliti menggunakan metode regresi ganda dengan program komputasi SPSS. Hasil penelitian peneliti menunjukkan bukti empiris bahwa terdapat implikasi dari harga dan kualitas terhadap minat beli ulang yang signifikan baik secara parsial dan simultan. Akhirnya peneliti berharap hasil penelitian ini dapat memberikan manfaat untuk penelitian di bidang pemasaran pada urnumnya dan sektor jasa restoran khususnya.

Item Type: Article
Subjects: Penelitian > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 04 Apr 2017 08:19
Last Modified: 04 Apr 2017 08:19
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/311

Actions (login required)

View Item View Item