PENGARUH SISTEM DAN PROSEDUR PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN TERHADAP KUALITAS KINERJA KARYAWAN PT. PRUDYNAMIC DI JAKARTA BARAT

Sutrisno, Swastika Mentari (2015) PENGARUH SISTEM DAN PROSEDUR PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN TERHADAP KUALITAS KINERJA KARYAWAN PT. PRUDYNAMIC DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah sistem dan prosedur pelatihan dan pengembangan dapat mempengaruhi kualitas kinerja karyawan PT. Prudynamic di Jakarta Barat. Metode pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada 50 responden yang adalah karyawan dari PT. Prudynamic di Jakarta Barat. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur. Uji asumsi menunjukkan seluruh data telah lolos dari persyaratan asumsi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara sistem dan prosedur pelatihan terhadap kualitas kinerja karyawan, begitu juga terdapat pengaruh yang signifikan antara sistem dan prosedur pengembangan terhadap kualitas kinerja karyawan, baik secara simultan maupun parsial, sedangkan pada hasil penelitian antara sistem dan prosedur pelatihan dan pengembangan rerhadap kualitas kinerja karyawan terdapat pengaruh yang signifikan, baik secara simultan maupun parsial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 15 Jun 2021 06:54
Last Modified: 15 Jun 2021 06:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31111

Actions (login required)

View Item View Item