MEILIANA, MEILIANA (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA POSITIVE WORD OF MOUTH MRT JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
![]() |
Text
meliana.pdf Download (10kB) |
Abstract
Abstrak: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap positif word of mouth melalui kepuasan penumpang MRT Jakarta. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 125 responden berasal dari penumpang yang berumur 20 tahun ke atas dan pernah menggunakan jasa layanan MRT Jakarta. Kuesioner disebarkan melalui penyebaran angket dan diisi langsung oleh responden serta google forms. Analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan aplikasi Lisrel versi 8.80. Hasil penelitian menunjukkan citra merek dan kepuasan pelanggan memberikan pengaruh signifikan terhadap positive word of mouth penumpang MRT Jakarta. Namun demikian, kepuasan pelanggan paling berpengaruh terhadap positive word of mouth, lalu diikuti dengan citra merek. Oleh karena itu, untuk menciptakan positive word of mouth perlu meningkatkan kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Positive Word Of Mouth, MRT Jakarta
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 17 Jun 2021 04:47 |
Last Modified: | 17 Jun 2021 04:47 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31181 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |