Shaw, Michael (2013) PENGARUH CITRA MEREK, SIKAP TERHADAP MEREK, DAN KETERKAITAN MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN COCA COLA DI TANGERANG SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
Michael Shaw 115090088 JA.pdf Download (408kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui (1) pengaruhcitramerekterhadap niatpembelian. (2)pengaruh sikapmerekterhadapniatpembelian dan (3) pengaruh keterkaitanmerek terhadap niatpembelian.Warga yang terletak di Tangerang Selatan diambil sebagai sampel dengan menggunakan metode convinience sampling. Metode analisis yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan regresi ganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citramerekmempunyai pengaruh negatif signifikan terhadapniatpembelian; sikapterhadapmerek mempunyai pengaruh negatif signifikan terhadap niatpembelian; dan keterkaitanmerekmempunyai pengaruh positif signifikan terhadap niatpembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 28 Jun 2021 03:10 |
Last Modified: | 23 May 2023 07:40 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31307 |
Actions (login required)
View Item |