Promosi Yang Dilakukan Starbucks Dalam Penggunaan Sosial Media Melalui Aplikasi Line (Studi Kasus Pada Starbucks Emporium Pluit Mall, Jakarta)

Victor, Willy (2016) Promosi Yang Dilakukan Starbucks Dalam Penggunaan Sosial Media Melalui Aplikasi Line (Studi Kasus Pada Starbucks Emporium Pluit Mall, Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai promosi yang dilakukan starbucks dalam penggunaan media sosial melalui aplikasi Line. Penelitian ini menggunakan beberapa teori, antara lain teori komunikasi, komunikasi massa, periklanan, internet, new media, dan media sosial. Temuan peneliti menunjukan cara-cara dan media apa yang dapat digunakan dalam kegiatan pemasaran. Baik melalui periklanan media konvensional, dan media online. Jenis penelitiannya adalah kualitatif yang bersifat deskriptif. Penelitian dilakukan dengan cara pengamatan, observasi langsung, serta wawancara kepada beberapa orang yang dianggap memenuhi kualifikasi untuk dapat mendukung penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Periklanan, media sosial, starbucks, aplikasi line
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Hukum
Divisions: Fakultas Hukum > Ilmu Hukum
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 05 Jul 2018 07:15
Last Modified: 05 Jul 2018 07:15
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/3146

Actions (login required)

View Item View Item