PREDIKSI COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK XIAOMI DI JAKARTA

PRABOWO, JUVENT (2019) PREDIKSI COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK XIAOMI DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
JUVENT PRABOWO 115150336 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Minat pembelian adalah dorongan dan niat seseorang untuk membeli suatu produk atau layanan tertentu. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah country oforigin, perceived quality dan E-WOM merupakan prediktor yang positif dan signifikan terhadap purchase intention produk Xiaomi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 102 responden. Pengumpulan dilakukan dengan menyebar kuesioner melalui google form yang disebarkan mulai dari tanggal 25 Juni 2019 - 28 Juni 2019. Teknik pengambilan sampel adalah convenience sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived quality dan E-WOM merupakan prediktor yang positif dan signifikan terhadap purchase intention produk Xiaomi sedangkan country of origin bukan merupakan prediktor yang positif terhadap purchase intention produk Xiaomi namun signifikan terhadap purchase intention produk Xiaomi. Pembimbing: Miharni Tjokrosaputro, S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 02 Jul 2021 04:51
Last Modified: 02 Jul 2021 04:51
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31523

Actions (login required)

View Item View Item