Carolina, Vanessa (2017) Upaya Pengembangan Personal Branding Vlogger Reza Oktovian di Media Sosial. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.
Full text not available from this repository.Abstract
Semakin berkembangnya teknologi memungkinkan banyak orang yang dapat menggunakan media sosial.membuat orang di kenal oleh Public. banyak juga orang yang menggunakan media sosial untuk membranding dirinya, begitu juga yang dilakukan oleh Reza Oktovian yang mengembangkan personal branding dirinya melalui media sosial youtube. Seorang youtuber yang masuk dalam kategori vlogger pasti memiliki cara untuk melakukan branding dirinya dengan mempengaruhi atau menginspirasi khalayak. Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana upaya pengembangan personal branding vlogger Reza Oktovian di media sosial. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif dalam paradigma konstruktivis. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara secara mendalam. kesimpulan penelitian iniadalah upayamembangun personal branding yang dilakukan dengan mengemas diri secara natural tanpa perencanaan yang rinci. Reza Oktovian mengembangkan personal branding dengan komponen personal branding otentik yaitu badboys
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 05 Jul 2018 07:38 |
Last Modified: | 05 Jul 2018 07:38 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/3157 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |