Tanuwijaya, Vincent (2017) Upaya Public Relations Dalam Membangun Customer Relationship Management Pada Seacad Services. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.
Full text not available from this repository.Abstract
penelitian ini menggali lebih dalam tentang aktivitas Customer Relationship Management (CRM) yang dilakukan oleh Seacad Services dalam membangun hubungan yang baik dengan klien. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjabarkan bagaimana Seacad Services menjalankan upaya Customer Relationship Management (CRM) guna membuat para kliennya agar terus bekerja sama dan memilih Seacad Services sebagai eksekutor proyek klien. Hasil penelitian yang menggunakan metode penelitian kualitatif ini menunjukkan bahwa kegiatan Customer Relationship Management (CRM) sangatlah penting bagi perusahaan untuk menciptakan hubungan yang baik dan loyalitas dari klien. Pelaksanaannya dilakukan melalui beberapa tahap yaitu dari memperoleh pelanggan baru, komunikasi permintaan klien selama proyek berlangsung hingga proses pembangunan selesai sesuai perjanjian dan tepat waktu dilakukan untuk mempertahankan kepuasan klien, hingga terbentuknya loyalitas dan hubungan yang baik dengan klien. (E) Kata Kunci: Humas/Public Relations, Customer Relationship Management, Hubungan Baik
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Humas/Public Relations, Customer Relationship Management, Hubungan Baik |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 05 Jul 2018 07:39 |
Last Modified: | 05 Jul 2018 07:39 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/3159 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |