Aprinancy, Aprinancy (2015) Perancangan Promosi Ohka Japanese Restaurant. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625110094_Aprinancy_01 Cover.pdf Download (50kB) |
|
Text
625110094_Aprinancy_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (54kB) |
|
Text
625110094_Aprinancy_03 Lembar Pernyataan.pdf Download (68kB) |
|
Text
625110094_Aprinancy_04 Abstrak.pdf Download (52kB) |
Abstract
Ohka Japanese Restaurant menjadi satu dari sekian banyak restoran Jepang di Jakarta yang memiliki citarasa yang autentik, dan menyajikan ramen dengan berbagai pilihan daging sebagai topping seperti ayam, sapi, dan babi yang bisa dipilih sesuai keinginan Ohka Japanese Restaurant termasuk produk ramen yang baru berumur 2 tahun pada tahun 2013 ini. Tetapi pengetahuan masyarakat akan keberadaan Ohka masih sangat minim. Maka dari itu perlu melakukan promosi, agar Ohka menjadi lebih di kenal oleh masyarakat dan dapat melekat di dalam benak konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 09 Jul 2021 13:10 |
Last Modified: | 09 Jul 2021 13:10 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31623 |
Actions (login required)
View Item |