SINARDI, RIO PRATAMA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP REPURCHASE DECISION PADA KONSUMEN MAZDA SHOWROOM PURI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
Rio Pratama Sinardi 115150217 JA.pdf Download (277kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh brand image, perceive quality dan brand loyalty terhadap repurchase decision pada konsumen mazda showroom puri. Populasi penelitian adalah warga Jakarta yang pernah menjadi penggun mazda. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden. Semua teknik analisis data menggunakan SPSS 21. Uji asumsi telah menunjukkan bahwa seluruh data telah lolos dari persyaratan asumsi. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa brand image, perceive quality dan brand loyalty berpengaruh terhadap repurchase decision pada konsumen mazda showroom puri. Pembimbing: Zahrida Zainal Wiryawan., Dra., M.M.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 23 Jul 2021 06:55 |
Last Modified: | 23 Jul 2021 06:55 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31890 |
Actions (login required)
View Item |