Strategi Promosi PT DMG Lestari Dalam Meningkatkan Minat Beli Para Konsumen (Studi Kasus Produk D.M.G Universal Family)

Valentine, Valentine (2016) Strategi Promosi PT DMG Lestari Dalam Meningkatkan Minat Beli Para Konsumen (Studi Kasus Produk D.M.G Universal Family). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi yang diterapkan oleh PT DMG Lestari dalam meningkatkan minat beli konsumen dalam produk D.M.G Universal Family. Penelitian ini menggunakan landasan konseptual strategi promosi dan landasan konseptual lainnya yang relevan dengan penelitian guna sebagai acuan menganalisis data. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah observasi, teknik wawancara mendalam dan studi kasus. Penelitian ini menunjukkan bahwa promosi yang diberikan oleh PT DMG Lestari dapat menarik konsumen untuk mengambil keputusan dalam membeli produk jam kebahagiaan D.M.G Universal Family.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Advertising, PT DMG Lestari, Strategi Promosi, D.M.G Universal Family
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 06 Jul 2018 02:33
Last Modified: 06 Jul 2018 02:33
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/3267

Actions (login required)

View Item View Item