Saktiana, Galuh Mira and Widjaya, Oey Hannes (2013) Pemberian Informasi untuk Pasar Orang Tua dalam Penentuan Pengambilan Keputusan Perjalanan Wisata Indonesia. Karya Ilmiah Dosen.
|
Text
2302-4976-1-SM.pdf - Published Version Download (141kB) | Preview |
Abstract
Segmen pasar untuk tujuan wisata terbagi menjadi beberapa segmen, yaitu anak-anak,dewasa dan orang tua. Pasar orang tua adalah salah satu segmen yang sangat kuat dan dipilihindustri pariwisata dekade belakangan ini. Industri pariwisata sekarang menargetkan orang yangberusia 65 tahun atau lebih, hal ini disebabkan karena secara finansial mereka sudah mapan daningin santai dan menghabiskan untuk bersenang-senang dan melakukan perjalanan wisata. Hal initentu saja berkorelasi dengan perhatian lebih pada iklan media massa yang dilakukan industripariwisata.Penelitian ini mendiskusikan mengenai tipe-tipe informasi yang bisa digunakan paraindustri pariwisata dalam pemberian informasi kepada segmen orang tua ketika mereka membuatkeputusan mengenai perjalanan wisata mereka. Penelitian ini mengkhususkan pentingnya wordof mouth dan Integrated Marketing Communication (IMC). Selain itu mengetahui seberapa besarpentingnya alat komunikasi pemasaran dalam mempengaruhi perjalanan wisata sebagai saranainformasi bagi segmen orang tua.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Penelitian > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 06 Apr 2017 09:22 |
Last Modified: | 06 Apr 2017 09:22 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/329 |
Actions (login required)
View Item |