Cendana, Olivia Junifer (2017) GAYA HIDUP HONDA BEAUTY SEBAGAI REPRESENTASI CITRA DIRI (STUDI KASUS TERHADAP GAYA HIDUP SALES PROMOTION GIRLS HONDA DI JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini ingin mengetahui gaya hidup honda beauty di Jakarta sebagai representasi citra diri. Penelitian ini menarik dilakukan karena penulis ingin menganalisa gaya hidup Honda Beauty di Jakarta dan apakah dengan gaya hidup yang dipilih Honda Beauty merepresentasikan citra dirinya. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori gaya hidup, citra diri, motivasi dan sales promotion girls. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gaya hidup Honda Beauty, motivasi gaya hidup honda beauty, bentuk gaya hidup honda beauty dan untuk menganalisa apakah gaya hidup yang dianut Honda Beauty dapat merepresentasikan citra diri yang baik. Data yang akan dianalisis diperoleh dari hasil wawancara mendalam dengan lima key informants yaitu Honda Beauty dan tiga pakar yaitu dua pakar psikolog dan satu pakar gaya hidup dan dua agency honda. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif studi kasus secara deskriptif. Hasil dari penelitian ini ialah gaya hidup Honda Beauty merupakan gaya hidup yang sehari-hari dilakukan dalam aktivitasnya yang telah menjadi suatu kebiasaan dan adanya suatu pengaruh lingkungan dan dari gaya hidup yang dijalani Honda Beauty dapat membentuk dan merepresentasikan citra dirinya. Kata Kunci : Gaya Hidup, Motivasi, Citra Diri, Representasi dan Sales Promotion Girls.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 18 Nov 2021 02:53 |
Last Modified: | 18 Nov 2021 02:53 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33089 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |