CARLINA, GLADYS (2016) PIZZA HUT DALAM MENANGANI ISU MAKANAN KEDALUWARSA DI MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Latar belakang dari penelitian ini yaitu komunikasi, media baru, PR dan PR Krisis. Keempat dari latar belakang ini mempunyai hubungan yang erat, dimulai dari komunikasi, manusia di dalam kehidupan sehari-hari tentunya memerlukan komunikasi untuk menerima dan menyampaikan informasi, manusia tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia. Majunya perkembangan zaman dan perkembangan teknologi, menyebabkan manusia melakukan komunikasi dengan mudah dan perkembangan zaman ini menyebabkan adanya tantangan baru bagi para PR dan PR Krisis sebuah perusahaan, mereka harus bisa mempertahankan citra positif perusahaan di benak masyarakat. Dalam penelitian ini menggunakan metodologi kualitatif deksriptif, memuat banyak tulisan dan gambar dibandingkan angka-angka. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi yang digunakan oleh Pizza Hut dalam menangani isu makanan kedaluwarsa. Hasil penelitin,media sosial sangat membawa dampak positif bagi Pizza Hut dalam pemulihan isu makanan kedaluwarsa. Strategi yang digunakan oleh PR Krisis Pizza Hut adalah strategi yang tepat, terlihat dari isu makanan kedaluwarsa yang menghilang di publik, restoran Pizza Hut yang ramai dikunjungi. Salah satu strategi yang digunakan yaitu memanfaatkan media sosial untuk pemulihan dari isu makanan kedaluwarsa. Kata kunci: PR Krisis, Media Baru
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 23 Dec 2021 03:00 |
Last Modified: | 23 Dec 2021 03:00 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33226 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |