Pengaruh Daya Tarik Iklan Shopee Indonesia di Instagram Terhadap Minat Beli Perempuan Dewasa Muda (Follower Shopee Indonesia)

Theodora, Jessica (2017) Pengaruh Daya Tarik Iklan Shopee Indonesia di Instagram Terhadap Minat Beli Perempuan Dewasa Muda (Follower Shopee Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Situs jejaring sosial yang beberapa tahun ini marak di Indonesia tidak hanya digunakan untuk sarana berkomunikasi maupun curhat, namun seiring perkembangannya situs media sosial ini banyak dimanfaatkan sebagai media berkampanye hingga mempromosikan sebuah produk maupun jasa. Penelitian ini menggunakan teori daya tarik iklan menurut Bendixen (1993) yaitu daya tarik yang dapat dipercaya (believable), bermakna (meaningful), berbeda dengan yang lain (distinctive). Metode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode kuantitatif korelasional. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan daya tarik iklan terhadap minat beli sebesar 76,7%. Kata Kunci: daya tarik iklan, minat beli, shopee Indonesia

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 06 Jan 2022 02:52
Last Modified: 06 Jan 2022 02:52
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33439

Actions (login required)

View Item View Item