PENGARUH IKLAN OLX VERSI ‘GONTA-GANTI TAS BERMEREK’ TERHADAP BRAND IMAGE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KATOLIK ATMAJAYA (Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi)

MICHELLA, MEGA (2017) PENGARUH IKLAN OLX VERSI ‘GONTA-GANTI TAS BERMEREK’ TERHADAP BRAND IMAGE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KATOLIK ATMAJAYA (Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh iklan olx versi ‘gonta ganti tas bermerek’ dalam pembentukan Brand Image pada Mahasiswa Universitas Katolik Atma Jaya (Fakultas Ilmu Bisnis Administrasi dan Ilmu Komunikasi). Iklan adalah sarana untuk promosi. Oleh karena itu olx beriklan untuk meningkatkan Brand Image perusahaannya. Pengumpulan data primer dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Komunikasi semester dua angkatan 2016 yang terdaftar aktif perkuliahan sampai tahun 2017 dan pernah menonton iklan Olx versi ‘gonta-ganti tas bermerek’. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 65 mahasiswa. Hasil kuesioner diolah dengan menggunakan program SPSS 23 for windows untuk mendapatkan hasil uji validitas dan reliabilitas, regresi linear sederhana, uji t, koefisien korelasi dan koefisien determinasi. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel iklan dengan variabel brand image. Kata kunci: Iklan dan Brand image

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 06 Jan 2022 06:28
Last Modified: 06 Jan 2022 06:28
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33470

Actions (login required)

View Item View Item