KOMUNIKASI MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBENTUK PERSONAL BRANDING SELEBGRAM (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM @_FEBRIAN)

DASDORES, MARIA GORETI (2017) KOMUNIKASI MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBENTUK PERSONAL BRANDING SELEBGRAM (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM @_FEBRIAN). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang komunikasi melalui media sosial dalam membentuk personal branding. Penelitian ini menggunakan teori yang terdiri dari komunikasi, media sosial (instagram), personal branding, dan selebgram. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Data primer berupa hasil observasi langsung yang dilakukan penulis dan informasi yang diperoleh dari narasumber dan informan. Sedangkan data sekunder diperoleh dari buku dan internet. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan observasi, wawancara, kajian pustaka dan penelusuran data online. Hasil dari penelitian ini adalah melihat bentuk personal branding selebgram dan melihat pesan yang disampaikan selebgram dalam upaya meningkatkan personal branding-nya. Kata kunci : Selebgram, Personal Pranding, Instagram

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 13 Jan 2022 04:07
Last Modified: 13 Jan 2022 04:07
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33580

Actions (login required)

View Item View Item