SOETARJI, JIE RIANI (2017) IDENTITAS KOMUNIKASI NON VERBAL PEMAIN GAME ONLINE POKEMON GO (STUDI PADA TEAM VALOR INDONESIA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini berfokus kepada game online berbasis augmented reality Pokemon Go. Pemain game Pokemon Go membuat identitas agar mereka dapat di kenal oleh masyarakat sekitar dan pemain lainnya. Maksud dari penelitian ini adalah peneliti akan menunjukkan mengenai identitas komunikasi non verbal dari komunitas game Pokemon Go dan juga perilaku komunikasi non verbal dari pemain game Pokemon Go. Penelitian ini menggunakan teori komunikasi non verbal. Metodologi penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan teknik pengumpulan data dengan melakukan wawancara, observasi, studi kepustakaan dan penelusuran data online dengan Team Valor Indonesia yang merupakan salah satu komunitas Pokemon Go di Indonesia. Dalam penelitian ini penulis menemukan bentuk identitas komunikasi non verbal dari pemain game online Pokemon Go adalah dari pakaiannya dan kecenderungan perilaku komunikasi non verbal dari pemain game Pokemon Go mengalami disorientasi. Kata Kunci: Identitas, Perilaku Komunikasi Non Verbal, Komunikasi Non Verbal, Pokemon Go, Game Online
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 13 Jan 2022 04:17 |
Last Modified: | 13 Jan 2022 04:17 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33583 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |