MARKETING POLITIK DALAM GERAKAN “TEMAN AHOK” TERHADAP MASYARAKAT DI BAYWALK MALL PLUIT DAN EMPORIUM MAL PLUIT

JULIANI, VIOLITA (2016) MARKETING POLITIK DALAM GERAKAN “TEMAN AHOK” TERHADAP MASYARAKAT DI BAYWALK MALL PLUIT DAN EMPORIUM MAL PLUIT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Skripsi ini membahas tentang suatu gerakan politik yang sedang berkembang pada saat ini yaitu gerakan “Teman Ahok” dengan melakukan komunikasi politik, untuk memasarkan produk politiknya yaitu seorang kandidat bernama Ahok dengan sebuah marketing politik yang bertujuan agar sosok Ahok ini dapat maju sebagai calon gubernur independen DKI Jakarta pada tahun 2017 mendatang.Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengambilan data di lakukan dengan cara wawancara, observasi dan studi kepustakaan. Skripsi ini menjelaskan bagaimana marketing politik dalam gerakan Teman Ahok terhadap masyarakat di Baywalk Mal Pluit dan Emporium Mal Pluit.Semoga dengan penjelasan yang penulis berikan dapat membantu para pembaca dalam memahami isi dari skripsi ini. Kata kunci : Teman Ahok, Komunikasi Politik, Marketing Politik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 20 Jan 2022 04:30
Last Modified: 20 Jan 2022 04:30
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33659

Actions (login required)

View Item View Item