SAVITRI, VANIA LEVI (2016) ANALISIS STRATEGI PERENCANAAN DAN PROMOSI APLIKASI ONLINE GOJEK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam sebuah setiap perusahaan yang baru mulai berkembang pasti memerlukan cara untuk bisa menggaet konsumen agar bisa menjadi konsumen tetap dan membuat promosi agar bisa terus berinovasi guna menjaga ketetapan konsumen menggunakan jasa perusahaan yang dibuat. Mengambil promosi yang dilakukan PT. Gojek Indonesia membuat penulis merasa penasaran bagaimana tanggapan masyarakat mengenai promosi-promosi yang dilakukan. Penelitian ini mengenai bagaimana kita melihat sebuah promosi dalam komuniaksi. Menggunakan beberapa teori sebagai pendukung penelitian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 03:21 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 03:21 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33732 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |