MARCO, NIDYA (2016) EFEKTIVITAS KAMPANYE EARTH HOUR 2015 MELALUI YOUTUBE PADA MAHASISWA PECINTA ALAM UNIKA ATMA JAYA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas tentang efektivitas kampanye Earth Hour 2015 yang dipaparkan kepada masyarakat melalui YouTube pada mahasiswa pecinta alam UNIKA Atma Jaya. YouTube merupakan salah satu sarana kampanye yang dipakai karena unggul secara audio dan visual. Pada penelitian ini, efektivitas diukur melalui dimensi monopolization, canalization, supplementation, making personal connection, creating of new opinions. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan peneliti melakukan survei dengan menyebar kuesioner kepada anggota aktif mahasiswa pecinta alam UNIKA Atma Jaya yang tergabung dalam UKM MAHUPALA dan WANACHALA. Penelitian ini menggambarkan jika kampanye Earth Hour sudah efektif. Kata kunci: Efektivitas, Kampanye
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 03:28 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 03:28 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33739 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |