OKTAVIANI, OKTAVIANI (2016) KOMUNIKASI PT.GLOBAL ARTHA FUTURES DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN DENGAN KHALAYAK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Peneliti dalam skripsi ini membahas mengenai upaya yang dilakukan oleh Global Artha Futures dalam menciptakan hubungan dengan para khalayaknya, dari yang tidak ada hingga menjadi ada dan bagaimana perusahaan ini menjaga hubungan dengan klien agar klien terus melakukan investasi ke perusahaan tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah menggunakan pendekatan kualitatif dengan melalui teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi, dokumentasi dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukkan meskipun tidak menggunakan semua bauran komunikasi pemasaran Global Artha Futures sudah cukup efektif dalam menciptakan dan menjaga hubungan dengan kliennya. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Customer Relationship Management, Global Artha Futures
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 05:03 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 05:03 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33760 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |