STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT.TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS OTOMOTIF PADA ERA MASYARAKAT EKONOMI ASEAN

HANDAYANI, REGINA (2016) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT.TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS OTOMOTIF PADA ERA MASYARAKAT EKONOMI ASEAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai tahapan Strategi Public Relations untuk menentukan strategi yang tepat dalam menghadapi persaingan bisnis otomotif pada era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Dalam penelitian ini digunakan teori yang terkait, antara lain teori komunikasi, public relations, tahapan strategi public relations, event, publications dan lobbying. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dengan pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. Dalam penelitian ini penulis melakukan observasi dan wawancara sebagai data primer sedangkan studi kepustakaan dan internet sebagai data sekunder. Key Informan dalam penelitian ini adalah Assistant Manager Public Relations PT.Toyota Motor Manufacturing Indonesia yang dapat memeberikan keterangan penelitian secara rinci mengenai objek peneliltian. Temuan peneliti menunjukan PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia melakukan strategi Event, Publications dan Lobbying dalam persiapan untuk menghadapi persaingan bisnis otomotif pada era MEA. Kata kunci : Komunikasi, Public Relations, Strategi Public Relations, Event, Publications, Lobbying.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 28 Jan 2022 05:13
Last Modified: 28 Jan 2022 05:13
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33796

Actions (login required)

View Item View Item