AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS KOULTURA COFFEE DALAM MENJALANKAN FUNGSI CUSTOMER RELATIONS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

WINATA, JULIUS CHANDRA (2016) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS KOULTURA COFFEE DALAM MENJALANKAN FUNGSI CUSTOMER RELATIONS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai kegiatan Customer Relations untuk mempertahankan hubungan dengan pelanggan khusus melalui media sosial Instagram @koultura. Penelitian ini menggunakan beberapa teori, antara lain teori komunikasi, public relations, customer relations, media baru dan instagram. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode deskriptif kualtitatif.adapun teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam dan observasi. Temuan peneliti menunjukan Koultura Coffee melakukan aktivitas Customer Relations. Koultura Coffee konsisten melakukan fungsi Customer Relations melalui media sosial dengan melakukan ke lima dari ketujuh Acquiring New Customer yakni Prospecting Customer, Publisitas, Website, iklan, Sales Promotion dan Developing Customer Value yakni Intergrated Customer Communication. Kata Kunci :Komunikasi, Public Relations, Customer Relations, Media Baru, Café

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 28 Jan 2022 05:21
Last Modified: 28 Jan 2022 05:21
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33797

Actions (login required)

View Item View Item