NATALIA, EVON (2016) KOMUNIKASI INTERPERSONAL AGEN ASURANSI DALAM MENDAPATKAN NASABAH DI PT GENERALI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas tentang Komunikasi Interpersonal Agen Asuransi Dalam Mendapatkan Nasabah di PT Generali Indonesia. Dalam penelitian ini didukung oleh 2 teori yaitu teori pendekatan humanistik,dan teori personal selling yang ada dalam komunikasi pemasaran. Metode penelitian yang penulis gunakan adalah tipe pendekatan penelitian kualitatif dan jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan teknik analisis yang dipaparkan oleh Bungin. Dalam penelitian ini penulis melakukan observasi dan wawancara mendalam bersama agen asuransi , business manager serta business director PT Generali Indonesia dan nasabah serta calon nasabah dari PT Generali Indonesia. Penelitian ini focus pada kegiatan komunikasi interpersonal yang di dalamnya ada kegiatan personal selling di PT Generali Indonesia. Dari penelitian yang dilakukan di PT Generali Indonesia, dapat dilihat bahwa komunikasi interpersonal melalui pendekatan humanistik berjalan dengan baik dan menghasilkan hasil yang baik pula serta personal selling dalam bisnis asuransi ini membutukan training. Dan disini, penolakan dari calon nasabah adalah hal yang wajar di dalam PT Generali Indonesia. Kata Kunci : Komunikasi Interpersonal , Pendekatan Humanistik , Personal Selling
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 15 Feb 2022 03:10 |
Last Modified: | 15 Feb 2022 05:33 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33939 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |