Pengaruh penggunaan Celebrity Endorser Donna Visca dalam membangun Brand Equity ASUS ROG bagi kalangan gamers di grup XCROSS

WILLIAM, KEVIN (2016) Pengaruh penggunaan Celebrity Endorser Donna Visca dalam membangun Brand Equity ASUS ROG bagi kalangan gamers di grup XCROSS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas pengaruh Celebrity Endorser Donna Visca terhadap Brand Equity laptop ASUS ROG. Penelitian ini menggunakan beberapa teori komunikasi, komunikasi pemasaran, iklan, Celebrity Endorser, brand, brand equity. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis survei eksplanatif yang bertujuan untuk mencari tahu dan menjelaskan hubungan antara variabel dan pengaruh antara variabel ini. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dan penarikan sampel menggunakan teknik purposive sampeling dimana yang menjadi sasaran sampel adalah gamers di grup facebook XCROSS yang mengetahui Donna Visca dan mengetahui/menggunakan laptop ASUS ROG. Dalam penelitian ini diambil 66 sampel berdasarkan tabel Krejcie yang kemudian dianalisis menggunakan Analisis regresi dan korelasi dan diolah menggunakan SPSS 23. Dari penelitian ini, dapat ditarik kesimpulan bahwa Celebrity Endorser mempunyai pengaruh dan memiliki hubungan yang kuat terhadap brand equity laptop ASUS ROG. Kata Kunci: Celebrity Endorser, Brand Equity

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 15 Feb 2022 03:16
Last Modified: 15 Feb 2022 05:20
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33945

Actions (login required)

View Item View Item