PENGARUH CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK

HERMINDO, ROVIANA (2016) PENGARUH CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh kegiatan customer relations terhadap kepuasan pelanggan GO-JEK. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian korelasi dengan pendekatan kuantitatif dan teknik pengumpulan data berupa kuesioner yang disebarkan ke perusahaan-perusahaan yang terletak di APL Tower Central Park. Populasi dari penelitian ini seluruh karyawan yang bekerja di perusahaan yang terletak di APL Tower Central Park, sedangkan sampel dari penelitian ini adalah 99 orang. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji korelasi, uji hipotesis, dan uji regresi linear dimana hasil pengelolaan data menggunakan SPSS Versi 17.00. Kata Kunci : Customer Relations, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 15 Feb 2022 03:17
Last Modified: 15 Feb 2022 05:17
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33946

Actions (login required)

View Item View Item