HUBUNGAN ANTARA REPUTASI PT. OCTA UTAMA DENGAN LOYALITAS DI MALL TAMAN ANGGREK

KURNIA, TEDDY (2016) HUBUNGAN ANTARA REPUTASI PT. OCTA UTAMA DENGAN LOYALITAS DI MALL TAMAN ANGGREK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang hubungan antara reputasi PT. Octa Utama (OXONE) dengan loyalitas pelanggan di Mall Taman Anggrek. Dimensi reputasi terdiri dari credibility, realibility, trustworthiness, dan responsibility. Penelitian kuantitatif ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara reputasi PT. Octa Utama dengan loyalitas pelanggan di Mall Taman Anggrek. Sampel penelitian yaitu masyarakat yang membeli produk Oxone di Mall Taman Anggrek di bulan November 2015 sebanyak 56 orang. Penelitian ini menghasilkan hubungan yang sangat kuat antara reputasi dengan loyalitas yaitu tingkat korelasi 0,811. Untuk itu, pihak PT. Octa Utama harus mempertahankan reputasinya guna menambah loyalitas pelanggan di Mall Taman Anggrek. Kata kunci: Reputasi, PT. Octa Utama, Loyalitas Pelanggan di Mall Taman Anggrek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 16 Feb 2022 04:57
Last Modified: 16 Feb 2022 05:00
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33966

Actions (login required)

View Item View Item